16 Mei 2013

Narsis cara saya!!!

Kita mungkin masih akan mencari-cari jalan, memutuskan batas antara eksploitasi budaya dan penegasan identitas. Kita juga masih mencari-cari pola menuju kemandirian dan kedaulatan berbasis budaya lokal, meningkatkan ekonomi dengan tidak melepaskan atau mengurangi nilai budaya dari kain ini.

Dan sampai waktu itu tiba....mari kita nikmati perjalanan mencari identitas ini,,,mencari identitas kewatek, mendefinisikannya, mengkarakterisasikannya, melestarikannya dan pada saat yang sama mengembangkannya ....
Dan sebelum waktu itu tiba,,,mari kita nikmati proses belajar dan berjuang ini.... membumikan mimpi dalam visi dan stategi yang kita mampui.... meski kecil, kita perlu sesuatu yang dengan bangga dapat kita sebut sebagai "milik kita", "identitas kita"


6 komentar:

Anonim mengatakan...

foto yang paling gw suka foto u yang berbaring di kain merah...sensual pren...hehehe...keluar aura lu....siapa pengarah gaya dan tukang fotonyo pren?

Petronela Somi Kedan mengatakan...

pengarah gaya biasalah pren; gw,,,tukang foto sudah pasti kawan gw pren.... :D itu ndak sengaja oo,,,bisa menciptakan kesan begitu

Anonim mengatakan...

mantap pren...malah gw muncul ide..bagaimana besok nih, lokasinyo di sawah yang digenangi air, jadi ado lumpurnyo...keyen tu mah pren...

Petronela Somi Kedan mengatakan...

heheheh,,,ide lu tu kan sudah pernah di coba mah pren,,,waktu launching kamera baru,,,sini kirim foto2 nya lewat FB biar gw edit dan masukkan ke blog ini pren

Ata Kelan mengatakan...

Nice pic. Keren. Suka padanan tenun ikat & busana modernnya. Jadi kaya Boho style versi Lamaholot. Hahaha...

Petronela Somi Kedan mengatakan...

Hehehe,,, thanks ata kelan