13 Februari 2009

Hemh

Aku melebur dalam lumpur cinta berbaur dosa

Memakan buah yang terlarang itu

Melakukan hal-hal yang kutahu salah

Membangun kehidupan yang kucintai dengan cara yang munafik

Dan aku,,,tak tahan lagi

Aku ada di tempat yang tidak mau kuterima

Aku tak terima ada kebaikan dari kebohongan

Sama seperti tidak satupun dari kita punya hak untuk membunuh siapapun dengan alas an apapun

Hidup hanya sekali, dan aku mau hidup di atas idealismeku!

Merdeka atau mati!

Kemerdekaan akan selalu bertaruh nyawa

Tidak pernah mudah,,,meski kematian adalah hal yang lumrah.

4 komentar:

Simpet Soge mengatakan...

desain templatenya saya ambil di finalsense.com. copy saja file html nya, lalu paste di edit template pake html pada blog kamu.thx atas komennya.

6desember82 mengatakan...

no wonder klo u lebih bersemangat ttg Plann...

Simpet Soge mengatakan...

Ina, go leta ijin pake bahan di blog moe untuk muat di buletin info anak muda adonara di kupang ne. Tentu saja go sebutkan juga sumbernya. thx

Petronela Somi Kedan mengatakan...

gak masalah,,,aku minta nama buletinnya dong,,,dan bahan apa yang dimuat? kembali kasih