10 Mei 2017

Terlahir Dengan Sayap!!

Jangan tanya kapan saya pulang!
Bahkan mereka yang sudah memberikan jiwanya untuk nafas saya tidak pernah memberikan pertanyaan itu!

Jangan tanya kapan saya pulang!
Kalau kamu bukan rumah saya!
Kamu bukan lelaki itu yang memeras keringat demi memahatkan sayap di mimpi mimpi saya
Kamu bukan perempuan itu yang selalu percaya pada semua mimpi saya dengan memberi makan tubuh mungil ini
Kamu juga bukan yang memahat rindu dalam dalam demi mimpi, cita-cita dan pengetahuan

Jangan tanya kapan saya pulang!
Kamu yang tidak paham bahwa rindu tak sama dengan basa basi
Kamu yang tidak paham bahwa sering kali rindu dan mimpi akan saling membunuh jika bertemu
Kamu yang tidak mengenal jiwa ini!

Jangan tanya kapan saya pulang!
Karena saya terlahir dengan sayap!




4 komentar:

Anonim mengatakan...

Saya tidak termasuk mereka yang bertanya
Karena saya percaya
Selagi kita masih berada di semesta yang sama
Walaupun raya jauh, hati dan pikiran mu hanya untuk lewotana

Petronela Somi Kedan mengatakan...

Terimakasih sepupu,,,terimakasih untuk kepercayaan dan dukungannya selalu

dewi mengatakan...

Kita tumbuh dengan sayap tak tampak
Dekat jauh sayap kita semuanya tergantung kita
Sayap kita adalah kebebasan kita baik di sini maupun di sana
Terpenting hati kita sudah dibawa terbang tinggi oleh sayap kita

Petronela Somi Kedan mengatakan...

Merdekaaaa!!!!!!!