22 Februari 2017

Berburu Salju sampai ke Switzerland

Akh kibat cukup lama blog ini tidak bisa ku akses,,,akhirnya semua postingan pun dapat dikategorikan sebagai masa lalu :P

Nah, kali ini perjalanan ke Swiss yang sebenarnya adalah akh kibat dari kesepian yang memuncak, kebosanan menunggu salju yang kadarluarsa dan sedikit kegilaan, yup...turun - turun dari stasiun kereta di Den Haag centraal, mendadak dua mantan housemates ini memutuskan untuk liburan ke Swiss, entah demi apa!!! Dengan catatan; sebagai destinasi wisata yang cukup mahal, maka kami harus puasa; makan dan belanja sebelum dan sesudah perjalanan kali ini, serta mencari segala kemungkinan termurah, termasuk tidur di kereta dan membawa sekoper makanan sendiri dari Belanda!!! (Udah kayak emak emak rempong pergi piknik aje kiteh)

Dan akhirnya, bagian dari pegunungan Alpen - Mount Titlis -  itu dapat ku tapaki, ketiga puncaknya dapat kami kunjungi, tentu saja berkat jasa besar teman ku yang memaksa ku naik sampai puncak ke tiga :( . Tetep dengan pakaian wajib ku, kewatek, dan membiarkan semua mata melihat heran pada ku :D

Setelah semalam sebelumnya kami tidur di kereta (tidak sepenuhnya tidur sih, karena sebagian besar waktu dihabiskan dengan gosipin orang - orang di kereta dan makan). Malam berikutnya, kami menginap disebuah hostel di Zurich, salah satu kota besar di Swiss. Niatnya supaya paginya kami dapat berjalan - jalan menikmati kota Zurich.
Tapi apa hendak di kata, bangun jam 06.00, kami menghabiskan waktu sampai jam 09.00 untuk mulai mempersiapkan diri menghadapi dunia di luar kamar. Beda dengan rekan sekamar kami yang awalnya kami tuduh pemalas, mereka bangun jam 08.00 pagi dan sudah siap keluar pada pukul 09.00 -_-'

Zuriiiiccchhhh!!!

ps: kita cuma bisa lewati satu puncak satu kali, kalau mau lewati dua kali, musti pinter pinter menyusup. Dan inget, apapun busana anda ke Alpen, yang penting pakai sepatu yang tahan salju, kalau tidak mau jari kaki anda beku!!