14 Juni 2011

lebay.com




Ku pikir hanya berganti tempat, tapi ini seperti berganti planet !!!!!

Matahari Bulan dan Bintang berganti Hujan Angin Dingin meski kadang ada cahaya. Aku merindukan Langit Nusa Nipa dan Andalas yang selalu mesra bahkan ketika ada hujan, karna baunya yang khas dan suara hujan menyetubuhi bumi yang selalu ku nikmati dengan hangat.

Aku merindukan malam di langit Nusa Nipa yang dikawal bulan dan bintang yang rapat dan bercahaya terang kini berganti gelap yang baru mampir diatas jam sembilan malam yang tanpa sopan santun datang tidak bersama bulan bahkan tak ada bintang.

Aku bahkan merindukan bau got di Salemba dan melihat tikus mondar-mandir tanpa mengusik ketenangan kucing-kucing liar. Aku merindukan di gigit nyamuk, kejatuhan cecak dan mengamati kecoak mondar-mandir di kamar.

Aku rindu bayam bening dan ikan asin sambel ijo mamak ku. Aku rindu melihat rumah almarhum bapakku dan berdoa langsung di depan kubur nya. Aku rindu menyebut nama anakku benga bahla di telinga nya dan ia mendengar suara mamak tuanya yang sangat merdu ini :p . Aku rindu berkumpul bercanda dan saling berteriak bersama keluarga ku. Aku merindukan petualangan di negeri tropis bersama para sahabat dan kekasih yang sejauh mata memandang ada gunung dan laut, merindukan salah urat di leher karna nongkrongin bintang jatuh,,

hidup di dataran rendah ini membuatku ingin membalaskan dendam negara saja dengan berbuat onar.

Aku rindu bersama kalian menembus batas waktu dan jarak,,,iya oooo!!!!

Uhhh, sebisa mungkin kuredam rasa di jantung yang selalu rindu penghuni dan tanah nya leluhur ini karna malu pada jiwa petualang yang sudah kekeuh sumekeh pada mimpi-mimpi terang ini, aku sudah melangkah dan tak mungkin kembali sebelum menyelesaikan misi, sangking malunya sebenarnya ingin ku simpan saja dalam jantung rasa dan tulisan ini, tapi aku takut kena serangan jantung hanya karna malu bilang kangen. wewwwwwwwhhhhhhhh

2 komentar:

6desember82 mengatakan...

gw juga kangen

Petronela Somi Kedan mengatakan...

kapannnn lagiiiii kita kan berbincang dan berterus teranggggggggggg,,kapan-kapan kah lagiiii??? *pance mode on