19 April 2012

Aku ingin lebay dalam kata Rindu


Aku tidak perduli pada angin yang akan tertawa terpingkal-pingkal dan membuat upik abu sepeda pinjaman dari temanku pingsan gak jelas,,,aku akan tetap katakan aku rindu padamu

padamu yang selalu menyebalkan dan membuat amarahku kadang tak karu karuan tapi selalu bisa menjadi tempat teraman untuk ku selalu pulang saat semua letih beban hidup menambah keriput di wajah sendu ku

padamu yang selalu bisa kusebut "rumah" kapanpun kau ada disitu
padamu yang selalu memberi tanpa kenal lelah, meskipun juga kadang menuntut dalam rupa yang sama tak kenal lelahnya

Aku tidak perduli pada putihnya salju negeri bawah laut ini,,,,,aku akan tetap pulang padamu

padamu yang membuka jalan-jalan itu menuju manusia yang tidak terlalu sejati tetapi cukup tau diri untuk belajar mengabdi pada kasih - yang pertama dan utama adalah kau - emang dasar kau egois- tapi aku tetap merinduimu

Aku tidak perduli pada indahnya pesona dunia, saat kau tak bahagia dunia ku akan hancur berantakan meskipun aku ada di puncak Mahameru (impian tercanggihku)

Akh,,,,mak,,,,na emang lebay,,,sebenarnya cuma mau bilang,,,rindu masakan mu ibunda ratu yang paling cantik, setelah aku tentunya :p

Wageningen, 20 April 2012, surat rindu buat emak

4 komentar:

6desember82 mengatakan...

Udah nyampe Paris!!!! Napoleon lagi ngapain kmrn?

Petronela Somi Kedan mengatakan...

lagi diem aja dia di figura-figura itu dan memandang kagum pada emas berlimpahnya :D

6desember82 mengatakan...

Napoleon ganteng ga, siy? Sumpah gw penasaran abeeeeeeeezzzzzzzzzzzzz.....

Petronela Somi Kedan mengatakan...

hmmmm...potonya om napo ada di postingan sebelumnya; paris pelarian yang manis....enggak euih , gak ganteng :(